UberSocial For BlackBerry Tampil Makin Ciamik

detail berita
Ilustrasi ubersocial
JAKARTA - Bagi pengguna Twitter yang rajin berkicau di jejaring sosial tersebut tentu sudah tak asing dengan UberSocial for BlackBerry. Kini aplikasi tersebut telah merilis versi terbaru 1.038, pada akhir pekan lalu dengan serangkaian fitur tambahan yang menarik.

Dijajal okezone, Rabu (1/1/2012), versi terbaru UberSocial ini lebih memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memposting tweet-nya dan mengatasi beberapa masalah pada versi sebelumnya. Tidak hanya itu, tapi juga menjadi untuk menghubungkan akun Twitter ke Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM).

Pada versi terbaru ini, aplikasi UberSocial menambah kemampuannya pada daftar 'friendpicker' dari 2 ribu menjadi 3 ribu pada layar nama. Selain itu versi terbaru ini juga mengatasi masalah sebagian pengguna yang merasa layanan 3G atau BIS-nya 'merosot' setelah men-start UberSocial.

Maka perubahan tersebut semakin melengkapi kesan sederhana dengan desain baru ketika menulis tweet pada versi sebelumnya, yakni 1.304. Saat menulis tweet, pada bagian atas layar terkesan lebih rapi dengan hanya menempatkan lima pilihan, yakni untuk menambahkan gambar, video, koneksi ke Facebook dan ???  serta lokasi.

Sedangkan untuk pilihan untuk me-mention teman terdapat pada bagian bawah layarnya, dilengkapi dengan hastag '#' dan simbol, serta juga dibekali dengan informasi tentang berapa banyak pengguna sudah mengetik tweet-nya.

Sayangnya pada tampilan muka, UberSocial tampak tidak memiliki perubahan, melainkan hanya menghadirkan beberapa fitur untuk menambah kemudahan dan kenyamanan penggunanya. (tyo)
Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »