Instagram Sambangi WP7 Lebih Dulu Ketimbang Android?

detail berita
Ilustrasi (Foto: Business Insider)
CALIFORNIA - Android memang dipastikan akan menyambut Instagram, tapi rumor baru beredar Windows Phone (WP) akan membuka jalan terlebih dahulu dengan aplikasi tersebut.

Instagram memang berhasil melambungkan kesuksesan besar, sebagai aplikasi terbaik di iPhone.  Sedangkan mengenai kehadiran aplikasi tersebut di sistem operasi (OS) Android, CEO Instagram, Kevin Systrom menyatakan, sebuah aplikasi Android selalu menjadi prioritas.

Tapi dengan beredarnya rumor tersebut, maka pengguna WP7 kemungkinan akan memperoleh aplikasi yang banyak dinantikan tersebut terlebih dahulu.

Sumber mengatakan pada FastCompany mengenai kemungkinan yang akan terjadi, “Seorang sumber baru-baru ini memberikan kesan bahwa tim WP kemungkinan telah bekerja dengan orang-orang dari Instagram,” jelas situs tersebut, seperti dilansir Digital Trends, Jumat (3/1/2/2012).

Sementara itu Systrom tidak membenarkan atau pun membantah rumor yang beredar tersebut. “Selain pengumuman Android, kami tidak mengomentari tentang roadmap,” kilah Systrom.

Momentum memang sedang dibangun untuk WP7. Tapi saat ini platform telah berjuang dengan aplikasi bila dibandingkan dengan Android dan iOS. Maka dengan mendapatkan Instagram lebih dulu dibandingkan pesaing utamanya, ini akan menjadi 'kudeta' terbesar bagi OS besutan Microsoft tersebut.

Tidak hanya itu, tapi juga bisa sebagai sinyal untuk pengembang lain yang menunggu untuk bermain dan melihat permainan dengan WP7. Konsumen biasanya tidak akan meninggalkan OS mobile mereka, jika tidak bisa membawa aplikasi yang dimiliki dan Instagram merupakan salah satu aplikasi yang memiliki pengguna paling setia. Maka kemungkinan adanya rumor ini, sepertinya akan membuat Android sedikit ‘berkeringat’.
Previous
Next Post »