VEGAN BAND

     Pernahkah Anda mendengar chiptune alias chip music? Chiptune adalah musik yang dihasilkan dari synthe atau gameboy. Band baru bernama Vegan pun mengusung musik tersebut. Suara yang dihasilkan gameboy terbilang unik. Gusti Firly (vokal, gitar), Rheza Pramudita (bass), Rama (gameboy & programer dan Jagad Gemilang (drum) yang memainkan musik powerpop menyelipkan suara-suara 8-bit yang dihasilkan synthesizer dan gameboy ke dalam karya mereka.

"Kami terinspirasi oleh mereka. Akhirnya saya masukkan suara-suara gameboy ke dalam musik Vegan," ujar Ramakepada detikhot, Selasa (20/9/2011).

    Sebagai perkenalan, mereka pun merilis sebuah single bertajuk 'Hey Monster'. Lagu catchy ini sanggup membuat Anda langsung bergoyang begitu musik diputar. Setidaknya, jika Anda bukan pecinta musik dance, lagu ini bisa menarik rasa penasaran. Sedikit bumbu musik punk pun dioleskan dalam karya mereka tersebut.

  Di bawah label Aquarius Music, Vegan akan segera memperdengarkan albumnya ke pasaran. Tapi untuk sementara, mereka mengandalkan lagu 'Hey Monster' sebagai jawara.

    Lagu itu bercerita tentang rasa sakit hati seseorang gara-gara dipermainkan pasangannya. Tapi orang tersebut telah bangkit dari rasa sedihnya dan kini justru lebih bahagia dari sebelumnya.

   Soal nama Vegan yang kemudian dipilih sebagai identitas mereka berempat, Firly pun buka suara. Ia mengakui kalau nama itu memang diambil dari vegetarian.

"Nama Vegan kami anggap positif. Kami punya ekspektasi kalian suka dengan musik Vegan seperti kalian suka sayur-sayuran dan buah-buahan. Unik dan mewakili image kami berempat," tutur Firly.

Jika anda semua ingin mengetahui lagu-lagu dari Vegan Band Silahkan Download lagunya dibawah sini, klik link yang tertera :
  1. Vegan Band-Hey Monster  Click here
  2. Vegan Band-Aku Suka, Kamu Suka  Click here
  3. Vegan Band-Tak pernah Menyerah Click here
  4. Vegan Band-Lakukan tuntaskan Click here 
Semoga anda terhibur dengan semua yang kami tujukan dan anda merasa puas, jika belum puas tolong beri saran kepada kami, kami akan memperbaiki kesalahan yang anda berikan.


By : Gee_Ess_Gee

Previous
Next Post »