Rage: Campaign Edition Mendarat di Mac

detail berita
CALIFORNIA - Bethesda Softworks bekerjasama dengan Aspyr Media, inc mengumumkan bahwa game RAGE: Campaign Edition, kini dapat dimainkan pada platform Mac yang berbasis OS X. Game tersebut dapat diunduh via Apple Mac 'App Store' dengan pilihan bahasa Inggris, Prancis dan Jerman.

Di dalam permainan RAGE: Campaign Edition, gamer akan mengontrol karakter sebagai geng bandit dan gerombolan mutan dengan dilengkapi senjata-senjata yang canggih (exotic) dengan spesial items diantaranya Wingsticks, Personal Turrets, sentry Bots dan bom 'remote control'.

"Aspyr telah menjadi mitra besar, dan membawa game id software untuk platform Mac selama bertahun-tahun" ujar Todd Hollenshead selaku President id software. Demikian dilansir Gamingevolution, Jumat (3/2/2012)

Setelah sukses meluncurkan DOOM dan GEMPA, id Software sebagai pengembang game membesut game RAGE: Campaign Edition dengan gameplay yang kental dengan aksi tembak-menembak, kendaraan tempur dan sebagainya.

RAGE awalnya dirilis untuk console video game Xbox 360, Playstation 3, dan PC, yang mana game tersebut telah mendapatkan prestasi sebagai 'Best Console Game' versi Game Critics pada E3.

Rage mendapatkan rating M (Mature) oleh ESRB atau dikhususkan untuk usia 17+. Tentunya, gamer harus sudah memahami tentang 'dunia' game RAGE tersebut yang kental dengan unsur adegan kekerasaan dalam pertempuran. (tyo)

sumber : www.okezone.com 
Previous
Next Post »