Di MWC 2012, Bukan Samsung Galaxy S III tapi Galaxy Note S?

detail berita
Galaxy Note
BARCELONA - Samsung memang memastikan tidak akan meluncurkan ponsel cerdas Galaxy S III di hajatan Mobile World Congres (MWC) 2012, di Barcelona, akan tetapi itu tidak menyurutkan isu yang berkembang seputar produk terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Menurut situs asal Belanda, Mobile Cowboy, mengungkapkan kabar yang mengejutkan. Disebutkan olehnya dari sumber terpercaya, Samsung memang tidak menghadirkan Galaxy S III di Barcelona tapi akan meluncurkan versi terbaru dari Galaxy Note, yakni Galaxy Note S.

Diperkirakan Galaxy Note S akan mendarat di pasaran pada kuartal kedua tahun 2012 ini. Sayangnya, tidak ada spesifikasi yang terungkap secara detail mengenai suksesor dari Galaxy note tersebut. Demikian yang dilansir PC Authority, Selasa (7/2/2012).

Ada kemungkinan, Galaxy Note S ini akan hadir dengan rumor spesifikasi Galaxy S III yang wara-wiri dalam beberapa bulan terakhir. Dua fitur yang menjadi andalan di produk anyar tersebut diantaranya, adalah prosesor quad core plus dukungan fitur kamera 12 megapixel.

Di Indonesia dan kawasan Asia, Galaxy Note memang sudah terlebih dahulu diluncurkan. Namun tidak untuk kawasan Amerika Utara dan sekitar Eropa. Tentu saja, kehadiran Galaxy Note S yang terbaru cukup cepat diluncurkan, mengingat kehadirannya yang belum genap setahun.

Pastinya, untuk memastikan seri terbaru dari keluarga Galaxy itu, konsumen harus menunggu sampai MWC 2012 benar-benar digelar di akhir bulan Februari ini. (tyo)

Sumber : www.Okezone.com
Previous
Next Post »