BAGAIKAN BAND

 Terbentuk di Jogjakarta 1 Desember 2000 yang masing-masing personil mempunyai background musik berbeda-beda dan pengalaman diberbagai grup band, yang selanjutnya bersatu dalam grup band yang dinamai : BAGAIKAN

Mengusung gendre musik yang dinamai Drive in Rock. Drive in Rock yakni Perpaduan gendre musik yang telah ada seperti Metal, Rock, Hip-hop, Pop dan Disco yang selanjutnya dibalut dengan suara-suara yang dihasilkan dari synthizizer. Dan dari perpaduan itupun menghasilkan suatu bentuk baru dengan benang dasar ROCK. Drive in Rock yang disajikan BAGAIKAN adalah Musik Rock yang ringan dan enak didengar telinga melalui beat-beat yang membangun sehingga senantiasa memacu Andrenalin dan mengusik Emosi.

Banyak orang yang bilang bahwa musik yang dimainkan BAGAIKAN telah keluar dari Trend yang ada di Industri Musik Indonesia saat ini. Namun hal tersebutlah yang menjadi Dasar Penyemangat BAGAIKAN untuk terus berkarya dan memberikan sesuatu pilihan karya warna musik yang berbeda pada masyarakat/ penikmat musik. Hingga akhirnya BAGAIKAN berharap Karya-karya mereka dapat dengan mudah untuk diingat dan dikenali oleh masyarakat/ penikmat musik.

2 Album sudah di realise BAGAIKAN sebagai bukti Eksistensinya di Industri Musik Tanah Air yakni :
1st album 2004: LETS MY BEAT CONTROL YOUR BODY
2 st album 2009: REFRESH

Download Lagu Bagaikan Band :

1. Kehendaknya - Bagaikan Band : Disini
2. Yo wes Band yo - Bagaikan BAnd : Disini
3. Malaikatku - Bagaikan BAnd : Disini


Information : Untuk Lagu bagaikan Band yang lain sedang mengalami proses pengeditan file :: Mohon di maklumi
Previous
Next Post »