Dragon's Dogma Datang Bawa Demo RE 6

detail berita
Dragon's Dogma (foto : Google)
OSAKA - Dragon's Dogma semula dijadwalkan rilis Maret nanti, namun rencana itu mundur ke akhir Mei. Nanti, ketika permainan tersebut telah tersedia, gamer yang membelinya akan memperoleh kesempatan merasakan game Resident Evil (RE) 6.

Dragon's Dogma jalan Capcom menuju genre open-world RPG, dan sedang dikembangkan oleh anggota tim inti serial Devil May Cry seri. Game ini dikabarkan akan mendarat di Amerika Utara pada 22 Mei 2012 dan di Eropa pada 25 Mei 2012. Demikian diwartakan Gameinformer, Rabu (1/2/2012).

Capcom juga mengatakan bahwa dalam game RPG tersebut disematkan token yang dapat digunakan untuk mengunduh demo RE 6. Pemilik Xbox dapat mengunduh demo tersebut secara global lewat Xbox Live pada 3 Juli, sementara PlayStation 3 harus menunggu sampai 4 September untuk wilayah Amerika Utara dan Jepang, kemudian 5 September di Eropa.

Menurut Wikipedia, dalam game Dragon's Dogma, gamer dapat memilih beberapa tipe karakter seperti Fighter, Warrior, Mystic Knight, Strider, Ranger, Assasin, Mage, Sorcerer, dan Magic. Selain itu gamer dapat mengatur  sendiri jenis kelamin dan tampilan tokoh yang jadi pilihannya.

Seiring kelompok buatan gamer menjelajahi dunia, ada tiga anggota kelompok yang mendampingi karakter utama dan dikendalikan lewat artificial intelligence. Gamer tetap bisa mengeluarkan perintah seperti "Go", "Help" dan "Come to them".

Dalam kelompok tersebut juga terdapat non-playable character (NPC) yang berasal dari dunia tokoh utama. Sementara dua lainnya adalah NPC yang dipinjam dari gamer lain via koneksi online, tapi tanpa koneksi internet pun permainan tetap bisa berjalan.

Gamer hanya dapat meminjam NPC dari pemain lain, bukan karakter utamanya. Para anggota kelompok akan berbicara, meminta bantuan dari karakter utama, bahkan akan memberikan informasi tentang lawan. Dalam game ini bukan hanya karakter utama saja yang diperkuat, gamer juga perlu memperkuat anggota kelompoknya. (tyo)
Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »