Produksi Maret, iPhone 5 Dirilis Juni 2012?

detail berita
Ilustrasi (Foto: Google)
CALIFORNIA - Desas-desus mengenai kehadiran iPhone 5 terus menyeruak, bahkan kabarnya peluncurannya jauh lebih cepat dari yang diprediksi. Kabarnya memang, ponsel cerdas besutan Apple tersebut mendekati tahap produksi oleh Foxconn.

Rumor yang beredar saat ini, iPhone 5 akan menapaki tahapan produksi pada awal bulan Februari atau paling lambat Maret 2012, sehingga dapat besar kemungkinan akan dirilis pada musim panas mendatang antara bulan Juli atau Agustus. Demikian dilansir melalui iPhone5latest, Kamis (2/2/2012).

Fitur yang ditawarkan iPhone 5 diantaranya memiliki layar 4 inci lebih besar, LG turut andil dalam komponen layar gadget tersebut dengan material LG HDTV.

Selain itu, iPhone 5 berbeda dengan iPhone 4 atau 4S dari segi bentuknya dan juga terdengar rumor bahwa iPhone 5 akan menggunakan teknologi 4G LTE.

Weintraub mengatakan, beberapa spesifikasi akan mirip dengan iPhone sebelumnya. Akan tetapi akan terjadi perubahan yang cukup ekstrim, di mana iPhone 5 akan memiliki bentuk tubuh yang berbeda dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Seperti biasa, apa yang disampaikan sumber tersebut merupakan purwarupa. Artinya masih ada besar kemungkinan perubahan yang bakal terjadi di perangkat fenomenal tersebut. Lebih dari itu, belum ada spesifikasi lainnya yang berhasil dibongkar. (tyo)
Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »