Max Payne 3 Siap Adu Tembak di Pertengahan 2012

detail berita
Tampilan Max Payne 3
LONDON - Pada tahun 2008 lalu studio pengembang Take Two memperlihatkan video dari game Max Payne 3, pihak studio bersikukuh bahwa peluncurannya akan terjadi setahun kemudian. Namun hal tersebut tidak terjadi, sampai menginjak pertengahan tahun 2012 ini.

Pihak pengembang telah berjanji bahwa inti dari game berbasis 'third-person shooter' akan dikolaborasikan dengan mode 'running'dan 'gunning', dengan posisi menembak dan fitur 'slow motion' yang terdapat di dalamnya.

Di dalam game Max Payne 3, Rockstar merencanakan akan menggabungkan sisi 'cover mechanics' dan 'closer'. sehingga memungkinkan gamer menembak target musuh dengan hati-hati dengan mode 'over the shoulder perspective'. Demikian dilansir Softpedia, Rabu (1/2/2012).

Pada Game Max Payne terbaru ini, diceritakan bahwa Max sebagai kontraktor ajudan/pengawal private (private Security) yang bekerja di San Paulo, Brasil.

Namun demikian, Mengenai kapan diluncurkannya game Max Payne 3 ini, dipastikan rilis pada bulan maret, tetapi ada kemungkinan kuat bahwa bulan Mei adalah bulan yang tepat dalam perilisan game Max Payne 3 tersebut. (tyo)
Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »