AMD Bagikan USD10 Ribu untuk Pemenang Rising Star

detail berita
AMD Rising Star (Foto: Yoga/ okezone)
JAKARTA - AMD menggelar kampanye bertujuan mencari anak muda berbakat usia 19-25 tahun, untuk berkreasi lewat teknologi AMD Vision. Kompetiri tersebut dibagi ke dalam kategori musik, fashion, dan motion graphics (video).

Setelah melakukan roadshow di lima kota dan mendatangi 30 kampus, hari ini, Selasa (31/1/2012), pemenang masing-masing kategori tersebut adalah Muhammad Nur Muizzudin Yanuar bersama rekan-rekannya dalam Shaxied untuk kategori musik. Fitri Tri Sumarni di kategori fashion, dan Hariz Soeoed di kategori motion graphics.

Lagu World Today, yang mengantarkan Sahxied jadi juara sudah dibuat sejak tahun 2005. Mereka menang setelah menyisihkan saingannya sesama 15 finalis.

"Kita harapkan outputnya bisa mendorong kaum muda berkreasi. Terutama melalui teknologi  Vision kami," kata Heryanto Arif, Country Manager AMD Indonesia

Senada dengan Heryanto, Global OEM Account Manager Advance Micro Devices AMD Hendra Sasmita mengatakan, "Pemilihan seperti ini akan terus ada setiap tahun. Tapi kita fokus bukan pada penjualan, meskipun ada efeknya juga terhadap penjualan. Fokus utama kami adalah bagaimana anak-anak muda menggunakan produk kita untuk empowering karya mereka."

Para pemenang, masing-masing mendapatkan laptop dengan teknologi vision dan uang tunai USD3.333. Total hadiah tersebut bernilai hingga USD10.000. Selanjutnya para pemenang tersebut akan menjadi duta AMD dalam berinteraksi dengan kaum muda. (tyo)
Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »