MWC 2012 Bukan Saatnya Galaxy S III Diumumkan

detail berita
Konsep Samsung Galaxy III (Foto: Softpedia)
SEOUL - Samsung telah mengkonfirmasikan bahwa Galaxy S III tidak akan ikut berpartisipasi dalam Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona. Ini mematahkan sejumlah spekulasi yang menyebutkan bahwa generasi Galaxy S ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Samsung memberikan pernyataannya bahwa, pihaknya sedang merencanakan ke depan untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikan produk mobile terbarunya. Penerus Smartphone Galaxy S2 ini akan diresmikan pada acara yang terpisah pada semester pertama tahun ini.

Beberapa kemungkinan mengapa Galaxy S III tidak akan ditampilkan bulan ini, yakni adanya keterlambatan dari manufaktur, atau perusahaan sengaja menghindari terburu-burunya perangkatnya diluncurkan, sehingga diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih gemilang.

Walaupun demikian, samsung telah menyatakan bahwa peluncuran Galaxy S III paling lambat hingga akhir Juni, dan gadget tersebut dipastikan sudah beredar di pasaran

Sementara itu, di waktu yang bersamaan dikabarkan akan muncul juga iPhone 5 pada bulan Juni atau Juli, yang mana kelak akan terjadi persaingan hebat bagi kedua gadget tersebut. (tyo)




Sumber :www.okezone.com 
Previous
Next Post »