Game Battlefield 3 Kian Menantang Dengan DLC Baru

 CALIFORNIA - Baru-baru ini Eletronic Arts (EA) dikabarkan akan merilis serial downloadable content (DLC) di sekual game Battlefield 3. DLC tersebut akan hadir pada Juni 2012.

detail beritaSeperti dilansir Joystiq, Rabu (14/3/2012), DLC ini dinamakan Battlefield 3: Close Quarters yang merupakan paket game perluasan yang akan menampilkan 4 peta baru, dan 10 senjata baru. Selain itu gamer akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menantang dengan pilihan senjata yang bervariasi.
 
EA juga akan meluncurkan dua seri paket game perluasan lainnya yang hadir di bulan Juni nanti dengan judul Armored Kill. Ekspansi untuk menambah serunya bermain game Battlefield 3 ini akan menambahkan beberapa senjata, peta yang lebar, dan kendaraan tempur terbaru.

Paket ekspansi kedua ini berjudul End Game yang menampilkan cover art seseorang yang memegang pisau. Namun belum diketahui secara detail fitur apa yang akan ditampilkan pada paket ekspansi tersebut.

Gamer nantinya akan semakin dimanjakan dengan game Battlefield 3. Beberapa objek di dalam game dikabarkan dapat ditembak menjadi pecahan yang berkeping-keping. Game tersebut akan didesain dengan detail yang lebih tajam dan menarik.

Paket DLC ini akan hadir dan dapat diunduh melalui Playstation Store dan Xbox Marketplace serta Origin (EA Store). 

Previous
Next Post »