Social Break Bikin Kicauan Twitter Jadi Game

detail berita
CALIFORNIA - Meskipun orang-orang yang kita ikuti di Twitter biasanya adalah orang yang menarik, tidak semua kicauan mereka bisa menangkal kebosanan. Tapi bagaimana jika membaca kicauan bisa berubah jadi sebuah permainan?

Diwartakan The Next Web, Senin (5/3/2012), Social Break adalah sebuah aplikasi yang mengubah pembacaan tweet menjadi permainan klasik dari zaman konsol game Atari. Aplikasi tersebut dibanderol seharga USD0,99 dan ditujukan untuk sistem operasi iOS.

Seperti halnya Breakout, tujuan utama permainan ini adalah melumpuhkan semua blok menggunakan bola kecil yang memantul, tanpa membiarkan bola kecil tersebut melewati Anda.

Ketika bola kecil itu berhasil menyentuh blok yang memiliki tanda bintang, permainan tersebut akan berhenti untuk sementara dan sebuah kicauan akan terungkap. Jeda tersebut tidak akan terlalu lama dan mengganggu permainan.

Beberapa blok bahkan akan mengeluarkan ikon hati maupun ikon lain yang membuat gamer harus bermanuver untuk mendapatkannya. Ikon itu juga akan mengungkap kicauan baru dari orang yang Anda ikuti. Seriring rode-ronde berlalu, permainan akan jadi semakin sulit.

Tapi jangan khawatir tidak bisa membaca kicauan-kicauan dari lini masa Anda. Ketika permainan berakhir, pemain akan bisa melihat seluruh kicauan yang terkumpul saat permainan berjalan. (tyo)


Previous
Next Post »