Mungkinkah iPad 3 Berukuran 7 Inci?

detail berita

CALIFORNIA - Jelang rumor mengenai kehadiran iPad 3 yang bakal dilauncing 7 Maret mendatang, bola panas mengenai spesifikasi tablet Apple ini terus menggelinding. Salah satu yang terungkap adalah mengenai ukuran dari iPad 3 tersebut.

Desas-desus baru mengklaim Apple telah mulai memberikan sampel untuk iPad 7.85 inci mitra manufakturnya dalam persiapan untuk memproduksi yang dapat mulai pada awal kuartal ketiga 2012.

DigiTimes melaporkan, Kamis (1/3/2012), menurut sumber industri, pembuat dalam sistem manufaktur iPad Apple telah dikirim melalui sampel untuk "verifikasi." Publikasi ini tidak sepenuhnya yakin apakah produksi akan benar-benar dimulai pada kuartal ketiga, tetapi itu merupakan kemungkinan besar benar.

Sumber itu menyebutkan iPad lebih kecil dikabarkan bisa mencapai harga terendah USD249-299. Menurut mereka, kemungkinan Apple akan merilis iPad 2 8GB untuk antara USD349-399 dan menurunkan harga iPad 16GB 2 menjadi USD449.

Selain itu juga, perangkat ini kabarnya akan memiliki resolusi layar yang sama seperti 2 iPad meskipun bentuk yang lebih kecil.

Beberapa pengamat iPad berpendapat bahwa lyar sentuh yang ada dalam gambar diundangan tersebut memiliki resolusi yang lebih tinggi ketimbang model iPad yang ada sekarang.

Kabar sebelumnya menyatakan bahwa sebuah dokumen yang bocor mengungkap iPad 3 sudah siap meninggalkan pabrik Foxconn, tempat pembuatannya di China, menuju Amerika Serikat (AS).

Klaim ini diperoleh dari blog Apple Pro yang juga mendapatkan informasi tentang dokumen pengiriman tablet teranyar Apple itu. Diungkapan iPad 3 akan tiba di AS paling lambat pada 9 Maret mendatang, dua hari setelah tanggal peluncuran yang kabarnya pada 7 Maret. (tyo)

Previous
Next Post »