Sekuel Game God of War IV Akan Rilis Awal 2013?

detail berita



TOKYO - Sony Computer Entertainment telah mengumumkan sekuel game God of War IV. Diharapkan game tersebut akan segera rilis dan trailernya kini telah dapat disaksikan.

Sekuel game God of War IV tampaknya semakin dekat menuju masa perilisannya, dikabarkan bahwa bocoran video penggoda yang menampilkan mulai dari logo hingga fitur spesial yang akan ada di dalam game. Demikian dilansir Softpedia, Senin (5/3/2012).

Dalam video teaser (penggoda) tersebut terungkap sebuah bunyi yang mengatakan "Saudaraku, Phoenix telah meminum darah anda, penuh kemarahan, kekuatanmu, dan selama waktu kelahiran dia kembali, dia telah membiarkanmu untuk hidup. Sekarang saya bertanya: apa yang akan anda perbuat? akankah kamu meninggalkanku di neraka? Kratos, Bangun! bangun!"

Belum diketahui secara pasti mengenai kapan sekuel game perilisannya God of War IV tersebut akan dirilis, playstationgang memprediksi game tersebut akan dirilis awal tahun 2013 dan akan mendarat di Playstation 3.

Sementara itu, cerita di game seri God of War merupakan cerita berdasarkan mitologi Yunani. Permainan video ini menerima tanggapan yang positif dari para kritikus dan telah meraih banyak penghargaan, termasuk "Game of the Year" dari Academy of Interactive Arts & Sciences. (tyo)
Previous
Next Post »