Antivirus Comodo Mobile Security Miliki Segudang Fitur


detail berita
TRENTON - Platform Android merupakan tren yang sedang digandrungi oleh sebagian besar orang, dengan aplikasi yang beragam kemungkinan terinfeksi virus tak dapat dihindari. Namun, kini telah hadir antivirus Comodo Mobile Security khusus untuk platform Android.

Seperti yang dilansir PC authority, Senin (5/3/2012), Comodo Mobile Security adalah perangkat lunak antivirus yang tersedia dengan gratis (freeware) dan memiliki fitur-fitur unggulan sehingga dapat diandalkan untuk melawan virus di platform Android.

Perangkat lunak antivirus yang dikembangkan oleh Comodo tersebut menyediakan perlindungan real-time protection yang termonitor secara online, antivirus mampu secara konstan memeriksa file yang sedang diakses dan aplikasi apa yang sedang diinstal oleh pengguna.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih opsi pemindaian file secara individual atau melakukan pemindaian file secara terjadwal. Terdapat pula fitur tambahan lain yang dapat digunakan untuk melindungi konten privasi dan keamanan file.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan pengaturan dengan mode black&white list (daftar khusus) untuk menandakan atau memblokir beberapa nomor kontak dan memfilter text message (SMS) di inbox yang tidak diinginkan oleh pengguna.

Untuk menunjang keamanan atau privasi, antivirus memiliki fitur Private Space yakni perlindungan terhadap media penyimpanan yang terdapat di SMS dan nomor kontak agar orang lain tidak sembarangan dapat mengaksesnya serta fitur lainnya yang memungkinkan pengguna untuk menutup aplikasi yang mencurigakan. (tyo)

Previous
Next Post »