Galaxy S III Diumumkan Lewat Twitter

detail berita

SEOUL - Samsung sepertinya tahu cara yang cerdas untuk bisa menambah follower di akun Twitternya. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan, akan mengungkapkan peluncuran Samsung Galaxy S III melalui Twitter.

Informasi itu berasal dari kicauan di @samsungtomorrow, “Harap dicatat: Yang diketahui melalui siaran pers Galaxy S III (dirilis April) tidak benar. Akan ada tanggal peluncuran tertentu, kami akan memberitahu Anda pertama kali melalui Twitter,” demikian tweet tersebut seperti dilansir Tech Radar, Selasa (6/3/2012).

Jadi, bagi penggemar ponsel Galaxy besutan Samsung bersiap pantau Twitter untuk mengetahui kapan pengumuman itu akan disampaikan.

Sejauh ini, waktu peluncuran Samsung Galaxy S III yang sering terdengar di prediksi berkisar Februari hingga Juli 2012 dan sebelumnya yang diberitakan akan meluncur pada April mendatang, meski hal itu telah dibantah oleh Samsung.

Sebelumnya dikabarkan, Galaxy S III, akan diluncurkan di Inggris pada April mendatang. Handset baru Samsung itu akan menggantikan Galaxy S II, yang secara luas dikenal sebagai smartphone Andoird unggulan. ZDNet Korea mengklaim telah mengkonfirmasi peluncuran ponsel itu pada biro iklan Samsung.
Previous
Next Post »