Gygabyte Besut Notebook Khusus Gaming

detail beritaTAIPEI - Gigabyte mengumumkan produk notebook besutannya yang khusus untuk bermain game. Produk terbaru notebook ini adalah Gigabyte P2542G.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Selasa (6/3/2012), notebook Gigabyte P2542G merupakan sebuah solusi bagi pengguna maupun gamer yang ingin memainkan game 'berat' yang membutuhkan dukungan spesifikasi tinggi, dan perangkat dapat mudah dibawa oleh pengguna (mobile).

Spesifikasi yang dimiliki notebook ini diantaranya, layar notebook yang luas dengan ukuran 15,6 inci, memiliki dapur pacu prosesor Intel Core i7 (quad-core generasi ketiga) dan kemampuan grafis dari NVIDIA Geforce GTX 660M GPU dengan memori VRAM 2GB.

Selain itu, notebook gaming ini memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel Full High Definition (HD), mendukung Blu-ray drive, konektivitas USB 3.0 dan port HDMI serta dibekali dual heat sink dengan dual air vents untuk meredam panas.

Untuk bagian audio, notebook dilengkapi dengan quartet dual-channel stereo speakers, dan sepasang woofer serta mengadopsi teknologi THX TruStudio Pro. 

Hingga kini belum diketahui berapa harga yang akan ditawarkan Gygabyte, untuk notebook dengan spesifikasi high-end ini.
Previous
Next Post »