detail berita


TOKYO - Nintendo mengumumkan perilisan sekuel game, Mario Party 9. Game tersebut telah hadir di perangkat Wii dan memiliki mode permainan baru yang menarik.

Seperti yang dilansir Electronictheatre, Sabtu (3/3/2012), sekuel game Mario yang dikembangkan oleh Nd Cube Co, Ltd ini telah hadir di toko retail dan merupakan game yang paling dinanti oleh gamer.

Diceritakan bahwa, karakter dalam game akan mengendarai sebuah kendaraan secara bersama-sama (oleh tokoh di dalam game) untuk menyelesaikan berbagai tantangan. Dengan kendaraan tersebut, Mario bersama teman-teman akan ditantang untuk mengumpulkan bintang kecil (stars) dan melawan boss.

Di sekuel game Mario Party 9 ini, terdapat mode mini game baru yang memungkinkan gamer untuk menikmati berbagai aksi atau mengasah kemampuan mereka di setiap tingkat.

Selain itu, gamer juga dapat membuka item maupun fitur khusus dengan mengumpulkan Party Poins. Terdapat 8 mini games baru, petualangan (stage) baru, dan game dapat dimainkan dengan mode multiplayer (4 orang).


Previous
Next Post »