Game Darkstalkers 3 Semakin Dekat di PSN

detail berita


TOKYO - Capcom baru-baru ini mengumumkan game sekuel besutannya, Darkstalkers 3 yang dikabarkan akan segera mendarat di Playstation Network (PSN). Di versi PSN ini, ESRB telah kembali men-rate game sekuel Darkstalkers 3 menjadi T (untuk teen).

Seperti yang dilansir Siliconera, Kamis (1/3/2012), versi PSN (PS3 dan Vita) ini mengharuskan ESRB (Entertainment Software Rating Board) untuk menilai game menjadi T, mengingat game memiliki unsur "Animated Blood" dan "Violence".

Game Darkstalkers 3 merupakan game lawas bergenre fighting yang pertama kali dirilis di tahun 1997 pada konsol PS1. Seperti halnya game Street Fighter besutan Capcom, gamer akan memilih beberapa karakter jagoan yang memiliki keunikan masing-masing.

Sekuel game Darkstalkers 3 memiliki daftar karakter diantaranya Jedah, Lilith, Q-Bee dan B.B Hood. Game juga akan menampilkan mode atau karakter rahasia yang dapat dibuka oleh gamer setelah mengalahkan musuh

Selain itu, gamer juga dapat menyembuhkan karakter yang terluka selama pertempuran apabila gamer telah berhasil menghindari serangan musuh. Darkstalkers 3 ini juga menampilkan Dark Force System yang memungkinkan karakter untuk melancarkan serangan spesial dalam jangka waktu yang terbatas.

Beberapa karakter mengenakan baju besi, dan karakter lainnya memiliki kemampuan untuk meningkatkan serangan pukulan dua kali lipat. Setiap kekuatan karakter dipengaruhi oleh Dark Force (kekuatan/ilmu hitam) yang berbeda-beda.

Belum diketahui kapan tanggal pasti perilisan sekuel game Darkstalkers 3 ini di platform PSN, diprediksikan game akan luncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

(tyo)

Previous
Next Post »