Facebook Kenalkan Timeline Khusus Perusahaan

detail beritaCALIFORNIA - Facebook semakin yakin dengan fitur barunya yaitu Timeline. Bahkan raksasa jejaring sosial itu mengumumkan membawa Timeline ke halaman brand, dengan menggandeng Manchester United, Dove dan Burberry yang akan menjadi mitra peluncurannya.

Sama seperti Timeline untuk orang-orang, tapi dengan adanya Timeline pada brand memungkinkan pengguna untuk bisa menelusuri sejarahnya. Untuk beberapa brand mungkin Timeline tidak begitu menarik, tapi berbeda dengan Manchester United yang akan memperlihatkan 134 tahun sejarah klub sepak bola itu.

"Facebook Page adalah kontrol misi untuk brand di Facebook, yang memungkinkan bisnis, tokoh masyarakat, organisasi dan badan amal untuk tetap terhubung dengan komunitas mereka. Dengan fitur foto cover dan halaman Timeline, akan bercerita pada orang-orang tentang konten dinamis dan gambar menarik," ujar Facebook tentang peluncuran itu, seperti dilansir TechRadar, Kamis (1/3/2012).

Maka dengan peluncuran Timeline brand itu, Facebook Page baru otomatis akan diluncurkan pada 31 Maret. Ini merupakan ide menarik untuk Facebook dan tentu saja brand yang memiliki sejarah panjang akan mendapatkan banyak keuntungan.

Mengenai Timeline Facebook, jejaring sosial itu telah mengumumkan akan membuat tema timeline profil baru 'wajib' bagi penggunanya. Tapi tampaknya tidak semua pengguna menyukai perubahan tersebut, beberapa diantaranya merasa keberatan.

Mereka keberatan untuk mengungkapkan semua aktivitas selama beberapa tahun terakhir, dalam satu halaman tunggal untuk teman-teman dan pengunjung. (tyo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/01/55/585481/facebook-kenalkan-timeline-khusus-perusahaan
Previous
Next Post »