Sony Hentikan Peredaran Game EverQuest Online

TOKYO - EverQuest Online Adventures untuk PlayStation 2 yang merayakan ulang tahun kesembilan bulan lalu, tetapi tidak akan bertahan sampai ke usia berikutnya, karena akan segera dihentikan.
detail berita

Sony Online Entertainment pekan ini mengumumkan penghentian empat permainan besutannya, termasuk permainan genre massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) pertama yang dibuatnya untuk konsol rumah.

EverQuest Adventures online dan tiga game online PC lain, yaitu Infantry, Star Chamber: Saga Harbinger, dan Rift Cosmic, akan dicabut secara permanen pada 29 Maret yang akan datang. Demikian dilansir Gamespot, Senin  (5/3/2012).

Sony telah mengatakan mereka berharap memiliki semacam perayaan untuk pemain EverQuest Online Adventure sebagai tanda dihentikannya permainan tersebut, meskipun belum ada rincian lebih jelasnya.

"Masing-masing game berbagi tempat khusus di hati kami dan pemainnya. Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi ada saatnya ketika yang terbaik untuk pengembang kami adalah melanjutkan ke petualangan berikutnya, dan hari itu sudah datang," kata Sony dalam sebuah pernyataan.

Pemain EverQuest Online Adventures yang sekarang diizinkan untuk memainkan bulan terakhir game tersebut tanpa membayar biaya langganan, dan memperoleh kesempatan tiga bulan keanggotaan emas untuk EverQuest dan EverQuest II pada PC. (tyo)


Previous
Next Post »