App Store Menuju 25 Miliar Unduhan

detail beritaCALIFORNIA - Sejak Apple meluncurkan perangkat iOS pada tahun 2008 lalu, App Store turut mendulang sukses besar. Toko aplikasi online ini memungkinkan penggunanya menghabiskan berjam-jam di rak virtual tersebut.

Kurang dari empat tahun kehadiran Apple App Store, saat ini sudah ada 25 miliar download di toko tersebut tersebut. Untuk merayakan tonggak, perusahaan berbasis Cupertino menawarkan kartu hadiah USD10.000 ditukarkan di iTunes Store, App Store dan toko iBook.

Pada halaman hitung mundur, Apple mengatakan, "Unduh aplikasi 25.000.000.000 dan Anda bisa menang Card App Store hadiah USD 10.000."

Benar, untuk memiliki kesempatan untuk mengambil kartu hadiah, Anda tidak benar-benar harus membeli atau mendownload aplikasi, tetapi Anda harus menyerahkan beberapa informasi pribadi ke Apple, termasuk nama, alamat, tanggal lahir, telepon nomor dan alamat email. Maksimal 25 entri per orang per hari yang diperbolehkan.

"Hadiah akan diberikan untuk entri (baik melalui sebuah download aplikasi atau melalui masuknya non-pembelian online) yang dikirim segera setelah download aplikasi ke 24999999999," jelas aturan tersebut, seperti dikutip Apple Insider, Kamis (1/3/2012).

"Para calon pemenang akan ditentukan oleh urutan entri diterima." Dengan kata lain, jika Anda masuk menggunakan formulir online, Anda harus melakukannya sekitar waktu konter aplikasi hits 25 miliar, yang diharapkan dapat terjadi dalam beberapa hari. (tyo)


Previous
Next Post »