Dua Game Joombi Ramaikan Permainan Online

detail beritaJAKARTA - Dua game terbaru kreasi Joombi menambah ramai daftar permainan online yang bisa diakses via Facebook. Kedua game tersebut adalah Kungfu School serta Klub Kartu.

Kungfu School yang dirilis di Indonesia Game Festival 2012 merupakan permainan berbasis jejaring sosial dengan tampilan dua dimensi. Dalam permainan  tersebut, berbagai desain khas China, seperti Chinese Garden, disematkan sebagai pembangkit suasana. Ditambah lagi dengan alunan musik yang terasa oriental.

Dalam permainan bergenre tur based strategy ini, gamer dapat menugaskan para Master Kungfu untuk melatih murid, bertarung melawan penjahat, serta mewujudkan sebuah sekolah kungfu terbesar dan terkuat.

Sedangkan Klub Kartu yang meluncur bersamaan, merupakan social mobile game pertama yang dikembangkan Joombi. Permainan  tersebut dapat dimainkan melalui ponsel, sehingga bisa dimainkan bersama teman-teman tanpa terhalang jarak.

Saat ini ada dua variasi permainan dalam paket game tersebut, yaitu Hold’Em Poker serta Capsa Susun. Masing-masing varian tersebut bisa dimainkan bersama dengan jumlah maksimal 6 orang pemain.

Seperti diterangkan dalam keterangan resminya, Senin (5/3/2012), Klub Kartu dibekali dengan fitur Leader Board, mengirimkan chip pada teman melalui Chips for Friend, bonus 10.000 chip saat verifikasi akun, bonus 1000 chip  per hari bagi pemain yang jumlah chipnya kurang dari 1000, undian harian untuk memenangkan chip, undang teman untuk mendapatkan 5.000 chip setiap registrasi yang sukses, serta hadiah yang bisa diperoleh dengan menukarkan chip. (tyo)


Previous
Next Post »