Tiberium Alliance Siap Hadir untuk Mobile

detail berita
Command and Conquer Tiberium Alliance (foto : Google)
CALIFORNIA - Electronic Arts telah mengumumkan Command & Conquer Tiberium Aliansi dan mengatakan bahwa game tersebut merupakan cross-platform game, yang bekerja pada browser web dan perangkat mobile.

"Command and Conquer Tiberium Alliance adalah game MMO (Massive Multiplayer Online)dan free-to-play pertama untuk serial Command and Conquer yang telah lama berjalan," kata Martin Lohlein, Senior Producer di Phenomic yang bekerja sama dengan EA untuk membuat game ini.

"Kami berharap untuk memberikan pengalaman yang membuat para penggemar kami dapat memainkan serial ini, ke manapun mereka pergi. Selain itu, kami berharap untuk memperkenalkan menariknya dunia Tiberium pada para gamer baru," tambahnya.

Bersandar pada cerita dari Command and Conquer Tiberium, dalam permainan baru ini gamer akan bersaing dengan teman-teman atau sekutu mereka dalam perang memperebutkan sumber daya berharga di seluruh dunia.

Tiberium Alliance dikembangkan oleh Phenomic, sebuah studio pembuat game real time strategy milik EA. Game yang menggunakan teknologi HTML 5 ini, dikatakan memungkinkan gamer mengakses game tersebut dari web browser manapun, juga melalui perangkat mobile.

Closed beta untuk game ini telah dibuka sejak 15 Desember 2011 lalu. Demikian dilansir melaluik Eurogamer, Sabtu (17/12/2011). (tyo)
Previous
Next Post »