Izanagi Online Dibuat Untuk iOS

detail berita
Izanagi samurai ninja online (capture)
TOKYO - Pencipta manga Afro Samurai, Takashi Okazaki akan membuat desain karakter untuk Izanagi Online, yaitu sebuah game massively multiplayer online role playing game (MMORPG), yang ditujukan pada iOS.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan game Jepang, Asobimo, meluncurkan situs promosi untuk game tersebut. Demikian dilansir Animenewsnetwork, Jumat (30/12/2011).

Cerita Izanagi Online berlatarkan sebuah dunia fantasi yang kelam dan ditinggali oleh monster dan manusia. dalam permainan ini, gamer akanmelompat dari atap ke atap, berlari di atas air, dan menggunakan berbagai ninjutsu lainnya.

Setiap pilihan yang dilakukan gamer akan mempengaruhi perkembangan karakter, selain itu juga terdapat beberapa variasi benda yang akan berdampak pada hasil permainan tersebut. Tugas gamer dalam permainan ini meliputi mengawal orang, melawan goblin, mengirimkan barang, dan berbagai tugas lain.

Kabarnya, Asobimo berencana untuk merilis game online mobile ini pada musim panas 2012, namun belum diputuskan berapa harga yang diperlukan untuk dapat memperolehnya.

Untuk melihat sketsa karakter di situs promosinya, klik link ini (tyo)
Previous
Next Post »