Apple Akan Perluas iCould dengan Aplikasi Baru

detail berita
Ilustrasi (Foto: Google)
CALIFORNIA - Meskipun Apple baru saja meluncurkan layanan baru iCloud, perusahaan tersebut dikabarkan akan meningkatkan suite dengan aplikasi baru untuk iPhone dan iPad.

Dilansir Apple Insider, Kamis (22/12/2011), minat Apple untuk meningkatkan iCloud lebih jauh telah diungkapkan pekan ini. Perusahaan tersebut mencari seseorang kemudian mengontraknya untuk posisi iCloud Application Developer di kantor pusat di Cupertino, California.

"Tim iCloud sedang mencari insinyur yang kreatif, mempunyai pikiran untuk membangun generasi berikutnya, aplikasi klien yang mengintegrasikan dengan satu set layanan berbasis cloud," demikian seperti yang dilaporkan Apple Insider.

Posisi tersebut membutuhkan sesorang yang akan mengembangkan aplikasi baru atau yang sudah ada di iPhone dan iPad untuk layanan iCloud. Meskipun tidak ada indikasi yang mengarah mengenai kemungkinan seperti apa aplikasi itu nanti, tapi setidaknya ada catatan bahwa karyawan akan membangun produk yang ingin digunakan setiap hari oleh orang.

Apple pada Oktober lalu baru saja meluncurkan layanan iCloud umbrella, menggantikan MobileMe yang merupakan layanan berbasis cloud. (tyo)

Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »