Facebook Timeline Bisa Dinikmati di Versi Mobile

detail berita
Tampilan Timeline Facebook di iPhone
CALIFORNIA - Beberapa hari yang lalu, Facebook mengumumkan fitur Timeline untuk menggantikan fitur profile page yang lama di semua laman pengguna jejaring sosial itu. Kini, fitur Timeline tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna Facebook versi desktop, namun juga untuk versi mobile-nya.

Facebook mengkonfirmasi fitur Timeline juga bisa dinikmati di versi mobile seperti m.Facebook.com, selain itu sebelumnya fitur ini juga sudah bisa dinikmati di platform Android. Nah, fitur ini sudah disambangi untuk pengguna iPhone yang berbasis iOS.

Dilansir melalui Neowin, Senin (19/12/2011), pengguna iOS dapat menikmati Timeline ini di Facebook versi 4.1 yang sudah bisa diunduh. DI versi ini, pengguna bisa lebih mudah dengan antarmuka yang lebih bersahabat untuk mengunggah dan memberi komentar di foto.

Namun sayangnya, Facebook belum memberikan update Timeline ini untuk pengguna iPad, sehingga masih belum bisa dinikmati di tablet. Namun, Facebook berjanji, Facebook Timeline versi iPad akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Fitur Timeline dimunculkan untuk menghadirkan postingan status, foto, link dan sebagainya yang dibuat pada masa lalu. Lengkap pula dengan waktu ketika postingan tersebut dilakukan. (tyo)

Sumber : Okezone.com 
Previous
Next Post »