Gameloft Rilis Game untuk iPad Saat Pesawat Mengudara ( dalam pesawat )

detail berita
Ilustrasi Penggunaan iPad di Pesawat (F:Google)
CALIFORNIA - Gameloft berencana merilis 12 game versi iPad yang bisa dimainkan ketika pesawat mengudara. Ini merupakan langkah baru yang memungkinkan penumpang pesawat memainkan game di iPad mereka sendiri atau dipinjamkan oleh maskapai penerbangan.

Saat ini Gameloft sudah menyiapkan lima judul permainan untuk iPad, yakni Real Football, Shrek Kart, Avatar, Uno dan Near Orbit Vanguarg Alliance (NOVA). Sedangkan pada kuartal pertama 2012, pengembang video game ini akan meluncurkan 7 judul baru, antara lain GT Racing: Motor Academy, Brain Challenge, Blokus, Ironman 2, Let's Golf 2, The Settlers dan Asphalt 5.

Beberapa judul permainan di atas terlihat menawarkan solusi untuk mengatasi kejenuhan saat duduk di dalam pesawat yang sedang mengudara. Demikian seperti dikutip Pocket-lint, Jumat (25/11/2011).

Gameloft mengatakan Jetstar sebagai salah satu maskapai penerbangan Australia di pilih sbagai rekan kerja karena menyediakan teknologi yang inovatif dan selalu menghadirkan pengalaman penerbangan yang berbeda bagi para pelanggannya. Mungkin ini juga bisa dijadikan uji coba untuk melihat kesuksesan pengembangan perangkat game yang bisa dimainkan di dalam pesawat.

Jika pengujian sudah berhasil, maka penerbangan domestik Australia dan penerbangan internasional jarak dekat antara Australia ke Selandia Baru. Jika penumpang terbang lebih dari dua jam dan menyewa iPad, maka pengguna dikenakan biaya sekira Rp87.000.
Previous
Next Post »