Desember, Flash Akan Hadir di Galaxy Nexus


detail berita
Galaxy Nexus
CALIFORNIA - Adobe Flash Player, yang tidak disertakan pada smartphone Ice Cream Sandwich pertama di dunia ini, memang dikeluhkan oleh banyak pengguna. Namun, Galaxy Nexus dikabarkan akan segera kedatangan Flash dan AIR 3.1 pada bulan Desember.

Adobe baru saja menegaskan Adobe Flash Player 11.1 dan Adobe AIR 3.1 akan hadir di Galaxy Nexus pada Desember mendatang. Hal ini mengingat banyaknya keluhan mengenai tidak disediakannya fitur Flash pada Android versi 4.0.

Selain itu, rasanya kurang lengkap jika saat Galaxy Nexus ini hadir di Amerika Serikat (AS) tidak dilengkapi dengan Flash dan AIR, mengingat ponsel ini sangat canggih dan sudah berjalan pada jaringan LTE atau 4G.

Jika Adobe nantinya akan memasukan Flash dan AIR ke Galaxy Nexus, di indikasi ini menjadi yang terakhir untuk flash versi mobile. Sebetulnya ponsel cerdas yang memiliki fitur Flash tentunya lebih baik dan menjadi ponsel yang sempurna. Demikian yang dilansir Internet News, Rabu (30/11/2011)

Semoga saja kabar mengenai Adobe Flash yang akan hadir di Galaxy Nexus pada Desember benar, sebab kesempurnaan smartphone Android Ice Cream Sandwich tanpa Flash, menjadi hilang. Mengingat baru-baru ini juga ditemukan bug (gangguan sistem) yang terjadi pada volume ponsel Ice Cream Sandwich, besutan Samsung. (tyo)
Previous
Next Post »