Handphone Xperia™ PLAY *New

Dulu angan-angan. Kini kenyataan. Permainan luar biasa dan ponsel pintar berfitur lengkap.

Sorong keluar kontrol Xperia PLAY dan kendalikan setir mobil balap. Atau terjun ke tarung jalanan. Ponsel bersertifikasi PlayStation™ ini memungkinkan dirimu tenggelam dalam permainan yang disukai. Permainan tamat? Xperia PLAY adalah ponsel pintar super efisien berfitur lengkap. Perbarui status Facebook atau telisik aplikasi di Android Market™.



FITUR DAN SPESIFIKASI :

Mengenai Xperia™ PLAY



Kontrol permainan nyata

Rasakan aksinya dengan kontrol konsol nyata - tombol khusus permainan, tombol bahu dan joystick sentuh analog. Agar pengalaman permainan semakin lengkap, Xperia™ PLAY menghadirkan suara stereo istimewa dan dukungan hebat bagi permainan multi pemain.

PlayStation™ bersertifikat

Xperia™ PLAY adalah smartphone Android™ pertama yang bersertifikat PlayStation™. Ini dibangun berdasarkan keahlian Sony Computer Entertainment.

Ditenagai oleh Android (Gingerbread)

Multi-tasking. Wi-Fi. Antarmuka pengguna dan peningkatan papan ketik yang lebih segar. Xperia™ PLAY ditenagai oleh Android (Gingerbread), versi Android tercepat saat ini.

Lebih dari 200.000 aplikasi untuk diunduh

Mau berolahraga? Atau bersiap untuk berbisnis? Dapatkan aplikasi Google terbaru dari Android Market™.

Konten ponsel. Di televisi lewat Wi-Fi dan DLNA

Tunjukkan video, foto, dan rol salindia yang tersimpan di dalam ponselmu pada televisi DLNA. Kini lebih mudah daripada biasanya – tidak perlu kabel atau prosedur penyiapan yang rumit. Cukup sambungkan ponselXperia™ PLAY dan televisi ke jaringan nirkabel yang sama. Lalu, mulai pertunjukannya dari ponselmu.

USB di perjalanan. Siapa yang perlu komputer?

Ubah ponsel Xperia™ PLAY milikmu menjadi PC atau mesin permainan. Letakkan ke dalam LiveDock™, sambungkan papan ketik USB, mous atau papan permainan lewat porta USB, lalu mulailah bekerja – atau bermain. Sepanjang hari.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Facebook di Xperia™

Lihat, berbagi, sukai, dan komentari trek dan foto di Facebook™ langsung dari pemutar musik atau galeri. Berbagi dan sarankan aplikasi yang disukai, dan sukai musik yang disenangi. Bahkan langsung dari radio FM. Lihat yang disarankan teman-teman dengan aplikasi Musik & Video.

Lebih jauh tentang Facebook di Xperia

Ngobrol dengan teman. Di video

Xperia™ PLAY memiliki kamera hadap depan. Lakukan panggilan video dengan Google Talk™ di dalamnya. Lebih suka Skype™* atau layanan obrolan video yang lain? Unduh dari Android Market™ dan langsung mengobrol tatap muka dengan teman.
* Skype™ for Android tersedia gratis dari Android Market

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.


Lihat. Abadikan. Kirimkan.

Bagi adegan permainan yang keren itu. Atau pamerkan string huruf itu. Cukup tekan tombol pemati, lalu tekan “tangkapan layar” dan bagi layarnu dengan teman, atau poskan ke situs jejaring sosial favorit.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Siagakan terus jari-jari di layar

Mendapat SMS? Fungsi masukan Geture membuatmu dapat melontarkan balasan dengan menyapu kata-kata yang diinginkan. Mulai huruf pertama kata, lalu cukup seret jari ke huruf berikutnya tanpa melepaskannya dari papan tombol. Dengan kecepatan masukan hingga 40 kata per menit, temanmu tidak pernah mesti menunggu untuk mengetahui apa-apa yang melintas di benakmu.

Untuk menikmati fitur ini, software di ponsel perlu diperbarui.

Langsung ke YouTube™

Ingat saat kocak yang tertangkap video dan layak ditonton oleh pemirsa yang lebih luas? Unggah saja ke YouTube™ agar semua orang bisa melihatnya, langsung dari telepon Anda. Atau, lihat klipnya kapanpun Anda inginkan.

Mencari di web dengan cara mudah

Hotel murah untuk akhir pekan Anda? Ulasan permainan? Temukan yang Anda inginkan di web dengan Google Voice Search™. Anda juga dapat menggunakan suara untuk menavigasi, mengirim pesan teks, dan banyak lagi.


Grafis memukau

Warna jernih dan grafis permainan 3D selembut sutera: layar multi sentuh 4" kapasitif yang ditenagai oleh prosesor grafis Snapdragon.

Gunakan headphone Anda

Punya headphone favorit? Hubungkan ke Xperia™ PLAY melalui jack audio 3,5 mm.

Kamera terpadu

Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Tetap berhubungan melalui layanan Google™

Gunakan Gmail untuk mendapatkan email Anda di manapun Anda berada, bahkan selaraskan beberapa account email. Tergesa-gesa? Kirim pesan instan melalui Google Talk.



Previous
Next Post »