Blackberry Model Terbaru 2011 dan Blackberry Keluaran Paling Terbaru 2011

Blackberry Model Terbaru 2011 Blackberry Keluaran Paling Terbaru 2011 - Info Gadget Blacberry Blog Contoh Model Terbaru. Tahun ini RIM akan mengeluarkan produk Blackberry terbaru 2011 Dari informasi hasil browsing di internet kabarnya pamor Blackberry sedikit menurun terutama di kawasan negara Amerika Utara. Agar pamor perangkat BlackBerry kembali naik, RIM berencana meluncurkan tujuh BlackBerry terbaru untuk tahun ini ke publik.

Sebetulnya berita ini juga bukan rahasia lagi kalau RIM sedang mempersiapkan beberapa model BlackBerry terbaru. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa bocoran perangkat BlackBerry yang sudah sempat muncul ke permukaan. Pada sebuah acara belum lama ini yaitu di sebuah acara untuk internal perusahaan, Co-CEO RIM, Jim Basillie, telah menegaskan bahwasanya terdapat sekitar tujuh Hp smartphones BlackBerry yang nantinya akan diluncurkan pada tahun ini.

Disamping hal tersebut ia juga telah mengungkapkan kalau ketujuh BlackBerry smartphone tersebut untuk OS nya memiliki platform baru. Tapi ia tidak mau menjelaskan mengenai jenis platform baru tersebut, Seperti kita ketahui bahwa BlackBerry OS 7 atau QNX OS, yang ada saat ini berjalan diatas perangkat tablet PlayBook.

Seperti yang sudah dilansir oleh Pocketnow, dikutip CBN, bahwa dari ketujuh jumlah perangkat BlackBerry tersebut, kemungkinan besar merupakan perangkat BlackBerry yang beritanya sudah sempat bocor ke publik, seperti blackberry Bold 9900 dan blackberry 9930 yang dibenamkan prosesor 1.2GHz;. Kemudian blackberry Torch 9850 dan 9860; serta blackberry Torch 2 9810 yang unutk video demonya sudah beredar ke publik.

Disamping itu , juga terdapat blackberry seri Curves dengan nomor sandi 9360 dan 9370. Dengan demikian komplit sudah ketujuh perangkat BlackBerry terbaru yang kemungkinan besar akan siap untuk diluncurkan oleh RIM pada tahun ini. Ketujuh perangkat blackberry ini memang beritanya sudah wara-wiri selama ini. Namun, ada juga tambahan untuk blackberry seri Bold, yakni blackberry 9790, yang belum lama ini gambarnya sudah bocor dan beredar di publik.

Walaupun telah memastikan RIM akan meluncurkan ketujuh BlackBerry pada tahun ini, petinggi dari RIM itu tidak berkenan menjelaskan detail lagi mengenai ketujuh BlackBerry tersebut.

Previous
Next Post »