20 Juni, Microsoft Kenalkan Windows Phone 8

detail berita
CALIFORNIA – Media Taiwan DigiTimes melaporkan, Microsoft rencanakan perilisan Windwos Phone 8 (WP), yang diduga memiliki kode nama Apollo. Menurut kabar yang beredar, Windows Phone 8 akan dikenalkan pada 20 Juni mendatang.

Dilansir dari UberGizmo, Rabu (6/6/2012), laporan dari DigiTimes tersebut didapat dari sumber terpercaya dari industri. Selain itu, vendor smartphone terkenal kecuali Nokia, akan menunggu dan melihat bagaimana reaksi dari peluncuran sistem operasi terbaru itu.

Alasan mengapa ada vendor ponsel terkenal masih terlihat menunggu, dijelaskan DigiTimes karena pangsa pasar smartphone berbasis Windows Phone 7,5 belum mencapai harapan yang diinginkan. Maka tentu tidak mudah untuk berharap, peluncuran Windows Phone 8 akan membawa perubahan haluan bagi ponsel Windows secepat mungkin.

Sumber itu juga mengklaim, Microsoft lebih fokus pada promosi Windows 8 untuk saat ini. Hal ini karena dengan kesuksesan peluncuran tablet berbasis Windows 8, mungkin akan mendorong vendor smartphone berpindah ke segmen Windows Phone 8.

Maka tentunya bukan hanya Nokia yang akan melirik Windwos Phone 8. “Nokia dan vendor terkenal termasuk Samsung Electronics, Hewlett-Packard, Dell, Acer, serta Lenovo mampu untuk meluncurkan perangkat mobile lintas paltform, yang mungkin akan menjadi gelombang pertama untuk meluncurkan smartphone Windows Phone 8,” kata DigiTimes. tautan disini
Previous
Next Post »